"learning by doing"

Wednesday 21 January 2015

Posted by JendelaIlmu21 on 12:48 | No comments
Kata with dalam bahasa Inggris digunakan dalam beberapa hal :

1. Digunakan untuk mengindikasikan kebersamaan atau keterlibatan

I ordered a sandwich with a drink
(Aku memesan sandwich dengan minuman)
He was with his friend when he saw me
(Dia bersama temannya ketika melihatku)
The manager will be with you shortly
(Manajer akan bersama kamu sebentar lagi)

2. Digunakan untuk mengindikasikan kepemilikan

I met a guy with green eyes
(Aku bertemu dengan seorang laki-laki bermata hijau)
People with a lot of money are not always happy
(Orang-orang dengan banyak uang tidak selalu senang)

3. Digunakan untuk mengindikasikan penggunaan

I wrote a letter with the pen you gave me
(Aku menulis surat dengan pensil yang kamu berikan kepadaku)
This is the soap that made with rice and barely
(Ini adalah sabun yang terbuat dari beras dan jeli)
He cut my hair with his gold scissors
(Dia memotong rambutku dengan gunting emasnya)

4. Digunakan untuk perasaan

I am emailing you with my sincere apology 
(Aku mengirim email kamu dengan permintaan maaf tulusku)
He came to the front page with the confidence
(Dia menuju panggung dengan percaya diri)

5. Digunakan untuk persetujuan atau pengertian

Are you with me?
(Apakah kamu bersamaku)
Yes, I am completely with you
(Ya, aku bersamamu seutuhnya)
She agrees with me
(Dia setuju denganku)




0 komentar:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter